empat aikens

ini kami,,, entah sejak kapan dan siapa yang memulai kami menyebut kami empat aikenss ,, bukan, kita gag ada niat buat nyontek 7 icon, apalagi buat nyaingin,, it’s imposible dude .. wakakaka ,,
hal terburuk yang harus kami sadari bahwa kami adalah aiken buruk dalam beberapa hal, misal kami adalah aiken buruk paling sering kena marah dosen, soal ini gue sendiri heran, kenapa sih harus selalu kami??? kenapa gag anak laen yang kena marah dosen ,, perasaan gue kalem banget dikelas ,, yah, karena gue selalu tidur di kelas ,, ini adalah aiken buruk yang harus gue tanggung ,, gue gag pernah pengen ngantuk dikelas,, jangan dipikir gue sengaja buat tidur,,

oke, gue bakal cerita tentang tiga sahabat gue ini ,, (ini pake kaca mata gue so kalo sedikit salah sorii ya :p)

Pertama, yang berdiri itu namanya gembul(bukan nama sebenarnya) .. sebenernya gue gag tau sohib gue ini dulu pas mamahnya hamil dia nyidam apa kok bisa ngelahirin anak kayak dia gitu ,, heran sih dulu pas pertama kenal ama dia kok mau-maunya dipanggil Gembul, nama lain kek, seksi kek, bahenol kek, ya boong demi kebaikan gag papa ,, haha ,, but, she is so funny, gue suka sahabatan ama dia (gag ada orang lain yg mau jadi sahabat gue ), kita sering ngetawain hal-hal konyol, saling ngehina dan kita selalu berusaha membuat hal jadi sesimple mungkin ..

Kedua, yang disamping kiri gue (gue yg pake jilbab ijo), namanya dila ,, satu hal yang gue tangkep sejak pertama kenal dila, dia lemot abis, bukan, dia gag bego, soal pelajaran mah dia kayaknya yang paling jago diantara kami,, tapi dia itu polos banget men … heran gue ,, misalnya nih, kita lagi becandaan, ntar dia bakal jauh bikin cerita sendiri dan gag nyambung ,, weewww ,, zonkk banget rasanya …
satu lagi, dia suka banget ngezombiee, kalo lagi pada ngobrol tiba-tiba bengong sendiri, kayak punya dunia sendiri, hiiyy ,, gue curiga kalo dia itu sebenernya kelainan jiwa ,, hahaha ,,,

Terakhir, yang pake kerudung merah ,, she is Unge ,, mmmm ,, gimana ya, okewh, gue emang paling sering debat ama dia.. kenapa? karena kita berdua gag mau ada yang ngalah ,, haha ,, tapi, gimana pun kita sering berantem selama ini selalu bisa akur lagi ,,
Unge gag bisa bahasa jawa, sedih deh, kalo dideket dia dan ada orang ngomong jadi bahasa jawa bersiaplah menjadi translatter buat dia ,, haha ,, satu hal, dia suka korea banget, tadinya gue suka pusing dengerin musiknya, eh kesini-sini malah gue ikut demen ,, hahaha

dan itu kami, emang, gag cuma sering kami gag sepaham ,, gag ada orang yang sama dalam berpendapat, , yang gue tahu, yang penting kita selalu membuka hati selebar-lebarnya buat jadi orang bijak ,, gag gampang marah dan berpikiran sempit ..

Pantai Drini

 

ini pas jalan-jalan kepantai beberapa waktu lalu bareng temen-temen lainnya …
jadi gitu deh gue sama sahabat-sahabat gue, banyak cerita si, yang lucu, sedih, horor, dramatis, sinetronis dan lain0lain ,, gue ceritain lagi kapan-kapan ,,

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s