ponakan kembar .. .

ponakan kembar gueee

ini ponakan kembar guee ,,, namanya safa ama marwa .. yang gendut namanya marwa, yang kurus safa …
wakakaka ,, lucu deh, kalo mereka gue bawa maen kagak ada yang percaya kalo mereka kembar … gue nyampe kadang harus ngotot buat ngeyakinin keorang-orang kalo mereka kembar,,, kayaknya besok-besok gue musti bawa akte lahir mereka deh biar menguatkan orang-orang kalo mereka kembar …

Sumpah deh. mereka itu aneh-aneh banget .. gini yang marwa (si gendut) kan takut sama ayam, aneh kan? heran gue kenapa bisa dia takut sama hewan seunyu ayam .. nha, tiap kali gue ajak jalan keliling kampung tuh si safa selalu sibuk mengamankan jalan buat marwa biar gag ada serangan ayam .. salut guee ,, aduh safa, padahal tiap hari jatah jajan lo selalu dikorupsi ama marwa tapi tetep aja lo setia kembar banget .. (kalo ama temen kan setia kawan, kalo safa setia kembar) …

pas gue nulis ini, mereka lagi disebelah gue ,, abis mandi sore .. mereka selalu wangi kalo abis mandi, tapi lima menit kemudian, ancurr deh, susah-susah emak gue mandiin mereka abis itu kotor lagi ,,,

tau gag? mereka itu so sweet banget tauk sama gue, secara gue ini tante kebanggan mereka, gimana kagak kebanggan, selain gue gag ada yang mau njagain mereka seharian (percaya apa gag, 2 pembantu udah angkat tangan dan memilih meninggalkan mereka karena saking gag kutnya) .. gini nih so sweetnya, misal gue lagi bete ya, murung gitu (biasanya kalo lagi gag punya duit) mereka dengan senang hati bakal ngasih gue duit hasil ngambil dari dompet emak gue .. haha .. so sweet ya???

usia mereka 3 tahun sekarang, masih terlalu muda buat ngomongin soal jodoh ,,, wuakakakakaka ,,, tapi suatu saat nanti kalo mereka dewasa gue berharap mereka dapet cowo-cowo yang baik dan kuat sama kelakuan mereka ..

safaaa .. marwa … tante sayang deh sama kalian,,, jangan ribut terus deh, tante capek marah-marah mulu .. gelas ama piring dirumah tante udah abis tante lempar-lemparin kok kalian gag kapok-kapok si .. haha

Tinggalkan Balasan

