sisa tahun

Ada beberapa orang yang menghabiskan waktu disisa tahun dengan beramai-ramai mewarnai langit dengan kembang api

Ada beberapa orang yang menghabiskan waktu disisa tahun dengan memandang ombak pantai yang bergemuruh

Ada beberapa orang yang menghabiskan waktu disisa tahun dengan makan malam penuh lilin, saling menatap dan kemudian merencanakan keindahan tahun depan

Ada beberapa orang yang menghabiskan waktu disisa tahun dengan tidur nyaman di rumah, seperti biasa, bukan hal istimewa

Sedang aku menghabiskan waktu disisa tahun dengan mengingatmu,

Dalam kenangan,

Yang sakit menjadi semakin sakit

Yang indah berubah menjadi kerinduan yang menyakitkan ..

Aku menghabiskan waktu disisa tahun dengan harapan-harapan

Tentangmu,

Tentang kebahagiaanmu

Ada yang akan menangis ketika merasa kehilangan

Ada yang akan hanya diam kemudian melupakan ketika merasa kehilangan

Ada yang akan begitu saja menemukan yang baru dan tak pernah merasa kehilangan

Sedang aku, aku tak menangis, tak diam, tak menemukan yang baru

Aku mengenangmu dalam kehilangan yang tak pernah hilang

Hilang namun tertinggal

Berbahagialah,

Dalam detak nafasmu, dalam pekat dunia yang semakin gelap ..

Berbahagialah, bersamanya  ..

Tinggalkan Balasan

