hujan

pernah kukatakan “hujan itu dimana-mana sama, perasaannya yang berbeda”

aku berharap saat hujan turun, saat air dari langit itu membasahi bumi kita, membasahi wajahmu, rambutmu, bajumu, aku berharap kamu mengingat kata-kata itu ,, aku tak berharap kamu mengingatku, itu terlalu tak mungkin .. aku suka jika kamu mengingat kata-kataku, karena hanya itu yang aku punya .. aku tak punya apapun untukmu kecuali kata yang selalu jujur dari hatiku …

dan hari ini hujan .. kan selalu sama dimana-mana ,, perasaannya yang sangat berbeda sekarang ..

dan hujankah ditempatmu sekarang? apakah disana hujan juga seperti disini ,, aku berharap sama ,, aku berharap disana juga hujan ,, dan aku berharap hujan itu membuatmu mngingat kata-kataku ..

Tinggalkan Balasan

