Aku Tentang Kamu

Aku mencintaimu sayangg
meski kamu guruun
meski kamu terjal
meski kamu api
meski kamu duriii

Aku mencintaimu sayangg
meski tertahan
meski terbakar
meski menerjal
meski berpeluh

Aku mencintaimu sayangg
seperti langit biruu
seperti merah senja
seperti gelap malam
seperti sejuk pagi

Aku mencintai sayangg
dengan kata-kata yang tak pernah sampai
dengan rintik hujan tempat bayangmu bersemayam
dengan resah yang menemani keheningan
dengan ini yang yang padamu ku tak pernah menunggu

Aku mencintaimu sayangggg

 

Tinggalkan Balasan

