Akhirnyaa…

akhirnyaaa….

bukankah yang aku jalani ini mencari sebuah akhir??

iyaa,, dan akhirnya..

aku juga pula yang menemukan akhirnyaa..

tidak kamu,, hatimu,, dia,, hatinya,, mereka,, hati mereka ..

aku sendirii …

kertas, pena, senyummu, kelakuanmu, sikapmu,

dan berakhir pula sudah …

akhirnyaaa…

kepada sesuatu yang disebut lukkaa semua berakhir..

kepada sesuatu yang ditemani air mata semua berakhir ..

dan aku menjadi terbiasa menjadi seperti ini ..

lalu bagaimana dengan kertas- kertas ini?

yang berisi ceritaku, mimpi-mimpi ku?

aku buang kemana?? katakan kemana??

karena sudah tak ada tempat … semua sudah berakhir dan tak ada sekat yang tersisa lagi …

semua sudah lama  berakhir tapi aku masih tak tahu ..

tak tahu kemana harus ku buang kertas-kertas ini ..

carikan aku tanah lapang .. atau kubur yang tenang …

agar kubuang disana bersama luka dan air mata .. dan ludah? ludahmu?? atauludahkuu???

pilih sajaa..

Ah ,, akhirnyaaa…

 

Tinggalkan Balasan

