selamat malam

malam ..

masih seperti malam2 lalu .. tak bisa kupejamkan mata..

aku membenci malam yang seperti ini .. yang sepi yang membuatku menyadari aku tak memiliki siapapun …

tapi kepada malam akhirnya aku berbagi kesepian .. akhirnya aku mengerti kenapa malam tak mau mendengar kisahku .. karena malam juga hanya memiliki keheningan untuk ia berikan ..

pada malam dimana sepi ini masih menghantui ..

ajari aku bagaimana kamu berteman dengan sepi, ajari aku bagaimana kamu terbiasa bermimpi …

pada malam dimana keheningan itu indah .

ajari aku bagaimana menikmati sepii.. ajari aku bersahabat dengan harapan ..

malam .. ajari aku melewatkanmu ..

malam, kamu lebih suka kulewatkan dengan air mata atau tawa??

harus bagaimana aku bersahabat denganmu ..

malam, apa makna tangis untukmu?? pernahkah kamu menangis?? pernahkah kamu merasa sakit?? pernahkah kamu ingin berbagi denganku malam????

malam,, walau kamu enggan mendengarku tapi aku ingin bercerita padamu .. tolong dengar .. sekali saja malam …

ini tentang makna tangis, menurutku, menangis itu artinya melepas  .. melepas kesedihan. melepas kebahagiaan ..

menangis itu juga menahan .. ketika kita harus menahan perasaan, air mata yang mengalir kan??

malam, yang ku lihat kamu begitu tegar.. kamu begitu melarutkan ..

pernahkah kamu mersa rapuuh seperti juga aku??

jika tidak, ajari aku menjadi seperti itu …

kepada malam dimana aku belajar bersabarr..

malam, kamu mengajariku bersabar menunggu pagi .. terimakasih karenamu seringkali pagiku menjadi begitu indah ..

malam,, tau kah artinya mengikhlaskan???

AJARI AKU DAN KATAKAN PADAKU AKU BISA .. katakan padaku ..

ajari aku menjadi setegar kamu .. melewati keheningan dan kesepian ..

aku ingin menjadi sepertimu dan berhenti berpura- pura menjadi orang lain .. aku ingin sejujur dirimu ..

 

malam, aku tak menyukai mimpimu .. tapi aku berharap aku mulai menikmati melewatimu dengan menjadi diriku ..

7 thoughts on “selamat malam

  1. bagas endra berkata:

    malam gag akan pernah pergi,malam bakal selalu dengerin cerita2 yg terlewatkan..karna malam itu setia pada janjinyaa . .

  2. nafilgokil berkata:

    banyak sekali cerita yang terlewat,, dan kita menjadi semakin dewasa karenanya ..

  3. nafilgokil berkata:

    setidaknya kamu punya banyak cerita indah di sana ….
    tidak terkurung kejemuan dan kebekuan seperti di sini ..

Tinggalkan Balasan

